Manfaat Herbal Untuk Kesehatan

Memberikan informasi tentang dunia herbal, manfaat herbal, obat herbal, khasiat tumbuhan, tanaman obat, tanaman toga, obat penyakit, obat tradisional, resep obat herbal, resep obat kuno, kesehatan.

==========================================
PLASTIK PERTANIAN
Melayani kebutuhan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone : 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Pengobatan Asam Urat Dengan Bahan Alami

Cara Pengobatan Asam Urat Dengan Bahan Alami - Hallo sahabat Manfaat Herbal Untuk Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pengobatan Asam Urat Dengan Bahan Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pengobatan Asam Urat Dengan Bahan Alami
link : Cara Pengobatan Asam Urat Dengan Bahan Alami

Baca juga


Cara Pengobatan Asam Urat Dengan Bahan Alami

Untuk Anda yang telah berumur 40 th. keatas, apakah pernah rasakan tulang membengkak atau meradang? Hati-hati lah dengan keadaan seperti itu, mungkin itu tanda-tanda dari asam urat. Penyakit asam urat umumnya menyerang persendian badan seperti sendi jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, bahu, tumit, siku serta lutut. Diluar itu tubuh merasa pegal-pegal, senantiasa terasa lelah, timbulnya ngilu serta kesemutan, serta kesusahan untuk buang air kecil walau sebenarnya keadaan seperti menginginkan buang air kecil. Penyakit asam urat nampak akibat konsumsi makanan yang memiliki kandungan zat purin terlalu berlebih. Didalam metabolisme badan zat purin beralih jadi asam urat. Nah, banyak asam urat yang menumpuk dipersendian berikut sebagai penyebab datangnya penyakit asam urat.
# Jangan lewatkan Video Tentang Obat Herbal Mujarab Untuk Sakit Jantung

Jika Anda menginginkan terlepas dari penyakir asam urat mulai sejak awal jadi butuh melindungi jumlah atau menu makan serta kesibukan Anda. Serta untuk Anda yang telah menderita penyakit asam urat, Anda harus juga melindungi jumlah serta pola makan Anda supaya tak berlangsung permasalahan serius. Makanan yang butuh dijauhi untuk pasien penyakit asam urat diantaranya makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan memakai mentega, makanan yang memiliki kandungan kaya protein serta lemak, buah-buahan spesifik seperti durian, nanas serta air kelapa, daging-dagingan baik itu hewan laut maupun darat, serta jeroan dan kurangi makanan yang memiliki kandungan fruktosa seperti gula, sirup, serta permen. Janganlah sangat kelelahan serta jauhi meminum aspirin, itu juga hal yang butuh dijauhi oleh pasien asam urat.

Penyembuhan Asam Urat Dengan Bahan Alami

Tetapi Anda janganlah cemas, ada pula makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi untuk pasien asam urat. Makanan itu diantaranya makanan yang memiliki kandungan karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong serta ubi. Makanan yang berpotasium tinggi seperti buah pisang, yogurt serta kentang. Vitamin C seperti buah jeruk, jambu, pepaya, strawberry, buah naga, belimbing wuluh, tomat. Lalu sayur sawi putih, sawi hijau, labu kuning, serai serta jahe juga dibolehkan. Janganlah lupa berolahragalah dengan cara teratur sehari-hari serta memperbanyak minum air putih.

Terkecuali dengan memakai obat-obatan, penyakit asam urat dapat Anda tangani dengan memakai bahan alami yang ada di sekitar Anda. Apa saja beberapa bahan alami yang dapat jadikan untuk penyembuhan asam urat? Tersebut penjelasannya.


> Daun Salam
Daun ini di kenal sebagai bahan pelengkap bumbu masakan khas nusantara. Tetapi siapa kira daun salam mempunyai manfaat yang bisa mengobati penyakit asam urat. Langkah mengolah ramuan herbalnya dengan merebus 10 sampai 15 lembar daun salam fresh maupun kering dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Minumlah 2 x satu hari semasing 1/2 gelas.

> Sidaguri
Tanaman ini mempunyai nama yang tidak sama disetiap daerah, mencakup guri, siliguri, kahindu, sadagori, otok-otok atau bitumu. Sisi akar sidaguri yang kita dipakai untuk bahan bikin ramuan. Langkah untuk bikin ramuannya dengan merebus 10 hingga 15 gr akar sidaguri dengan 3 gelas air hingga tersisa setengahnya. Minumlah 3 kali satu hari semasing 1/2 gelas. Bila memakai akar, dosisnya 10 hingga 15 gr serta langkah membuatnya sama.
* Ingin dapat info terbaru tentang dunia Pertanian & Perkebunan? Yuk gabung DISINI.

> Kumis Kucing
Tanaman kumis kucing telah banyak yang tahu kalau tanaman ini dapat dipakai jadi penetral kerja ginjal lantaran memiliki kandungan senyawa utama satu diantaranya senyawa orthosiphonin glikosida. Senyawa inila dapat juga menolong badan buang keunggulan asal urat melalui urin. Langkah bikin ramuan peluruh asam urat, yakni dengan memakai 10 gr daun kumis kucing kering atau 20 gr basah yang telah dibikin bersih, 10 gr meniran kering atau 20 gr basah, 10 gr sawi tanah kering atau 20 gr basah, 15 gr jahe merah kering atau 30 gr basah, serta 10 gr kapulaga kering. Memarkan jahe merah serta gabung dengan bahan yang lain, rebus dalam satu liter air sampai tersisa setengahnya. Minum pagi, siang serta sore hari, semasing ¾ gelas atau minum 2 x satu hari semasing 200 ml.

> Sambiloto
Tanaman ini mempunyai banyak nama, diantaranya papaitan, ki peurat, bidara, kayu mas, lang, ki pait, sampiroto, atau ki oray. Tanaman ini mempunyai karakter antiradang, pembasmi nyeri atau analgetik serta penawar toksin. Untuk Anda yang ingin bikin sambiloto sebagai ramuan herbal, Anda dapat membuatnya lewat cara merebus sambiloto kering 10 gr, rimpang temulawak kering 10 gr, komfrey 5 sampai 10 gr, serta buah lada 1 gr dengan 5 gelas air sampai tersisa 3 gelas. Minumlah 3 kali satu gelas sehari-hari. Serta 1 jam sebelumnya makan atau 2 jam sesudah makan.

> Ubi Jalar Merah
Rasa-rasanya yang manis serta memiliki kandungan karbohidrat kompleks disarankan untuk dikonsumsi pasien asam urat. Diluar itu, ubi ini nyatanya bisa menangani asam urat. Langkah memakai ubi jalar ungu sebagai ramuan herbal yakni dengan mencampurkan 200 gr ubi jalar, 5 butir cengkeh, 5 butir kapulaga, 1 jari kayu manis, 15 gr jahe merah, 1000 ml air, serta 5 gr biji pala. Langkahnya yakni, rebus semuanya bahan tadi kedalam 1000 ml air, didihkan sampai tersisa setengahnya. Lalu saring serta minum airnya. Tetapi, untuk ubi jalar sendiri dapat Anda mengkonsumsi dengan cara segera atau dikonsumsi segera.

> Pare
arasanya yang pahit, buah pare diakui ampuh menangani penyakit asam urat. Langkah memakai buah pare untuk jadikan ramuan peluluh asam urat diantaranya 1 buah pare, 2 gelas air. Langkahnya yakni dengan buang biji buah pare, kemudian bersihkan bersih buah pare serta potong-potong, lalu rebus dengan 2 gelas air. Didihkan sampai tersisa setengahnya, lantas minum air rebusan pare tadi. Minum dengan teratur 1 kali satu hari.

> Cocor Bebek
Tanaman ini umumnya jadikan hiasan. Tetapi disisi lain, daun cocor bebek mempunyai faedah yang dahsyat dalam menangani asam urat. Bila Anda menginginkan coba bikin ramuan herbal untuk menangani asam urat Anda, dapat dikerjakan dengan mencampurkan 4 lbr daun sosor bebek, 5 butir cengkeh, 5 butir kapulaga, 1 jari kayu manis, 5 gr biji pala, jahe 10 gr, serta 600 ml air. Langkahnya dengan rebus semuanya bahan yang telah dibikin bersih kedalam 600 ml air bersih, lantas didihkan sampai tersisa 300 ml air. Lalu saring air rebusan tadi, serta minum ramuannya sampai 3 kali satu hari dengan teratur. Minum 300 ml air ramuan tadi dibagi 3 kali untuk satu kali minum.

Sekian penjelasan tentang penyembuhan asam urat dengan bahan alami. Anda juga butuh berkonsultasi ke dokter agar kesehatan Anda termonitor serta janganlah lupa aplikasikan gaya hidup sehat. Mudah-mudahan berguna.
# Baca juga Manfaat Daun Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker & Darah Tinggi


Demikianlah Artikel Cara Pengobatan Asam Urat Dengan Bahan Alami

Sekianlah artikel Cara Pengobatan Asam Urat Dengan Bahan Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pengobatan Asam Urat Dengan Bahan Alami dengan alamat link http://produkherbal99.blogspot.com/2016/12/cara-pengobatan-asam-urat-dengan-bahan.html

0 Response to "Cara Pengobatan Asam Urat Dengan Bahan Alami"

Posting Komentar