Manfaat Herbal Untuk Kesehatan

Memberikan informasi tentang dunia herbal, manfaat herbal, obat herbal, khasiat tumbuhan, tanaman obat, tanaman toga, obat penyakit, obat tradisional, resep obat herbal, resep obat kuno, kesehatan.

==========================================
PLASTIK PERTANIAN
Melayani kebutuhan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone : 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Ampuh Bikin Rumah Bebas Hama dan Serangga

Cara Ampuh Bikin Rumah Bebas Hama dan Serangga - Hallo sahabat Manfaat Herbal Untuk Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ampuh Bikin Rumah Bebas Hama dan Serangga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ampuh Bikin Rumah Bebas Hama dan Serangga
link : Cara Ampuh Bikin Rumah Bebas Hama dan Serangga

Baca juga


Cara Ampuh Bikin Rumah Bebas Hama dan Serangga

Kehadiran hama dan serangga di rumah tentunya bisa mendatangkan virus dan penyakit yang berbahaya bagi penghuninya. Selain itu, biaya perawatan untuk mengusir hama yang sudah berkembang biak di rumah pun terbilang cukup besar.

- DAPUR

Batasi area makan. Buat peraturan di rumah untuk menikmati sajian makan hanya di meja makan atau di dapur. Dengan membatasi area makan maka Anda sudah meminimalisir resiko tumpah atau tercecernya sisa makanan. Hal ini juga bisa mencegah munculnya hama dan serangga di ruangan lain yang ada di rumah

Bersihkan lantai setiap hari. buat pembersihan rumah secara rutin, bisa dengan menyapu, mengepel atau menghisap debu. Sisa makanan yang tercecer harus cepat dibersihkan agar tidak cepat dikerubungi serangga. Jika terlupa membersihkan lantai satu hari saja maka kerumunan serangga bisa mencemari lantai Anda.

Lap air yang tumpah dengan cepat. Lantai yang kotor bisa mendatangkan serangga, untuk itu jika ada air atau cairan lain yang tumpah ke lantai cepat di lap dan dibersihkan dengan cairan pembersih. Perhatikan juga bagian kolong furnitur yang terkena tumpahan cairan.

Cuci Piring. Menumpuk cucian piring di wastafel adalah kebiasaan yang buruk. lebih-lebih piring yang sudah dibilas bisa mendatangkan serangga jika ditinggalkan dalam waktu cukup lama. Jadi pastikan sesudah mencuci piring cepat lap kering peralatan makan serta area wastafelnya.

Bersihkan saluran pembuangan. Pastikan setiap saluran air yang menggenang cepat dibersihkan dan dikeringkan. Banyak serangga yang datang ke rumah untuk hinggap di air. Perbaiki cepat wastafel bocor dan saluran air yang bermasalah di rumah Anda.

* Yuk! baca juga artikel menarik berikut ini 14 Manfaat & Khasiat Daun Sambung Nyawa Yang Belum Banyak Diketahui Orang

- PANTRI

Lap stoples. Sesudah menggunakan botol atau stoples, pastikan untuk mengesat bersih bagian luar dan dalamnya. Sisa cairan seperti sirup, madu, minyak, dan saus kacang yang menempel pada wadah bisa menarik serangga untuk datang.

Tutup wadah dengan rapat. Serangga bisa masuk ke setiap wadah makanan, selain yang ditutup dengan rapat. Ganti wadah gula, tepung, sereal, dan bahan makan yang sering dibuka lainnya di wadah yang tertutup rapat dan kencang.

Perhatikan buah dan sayuran. Buah dan sayuran segar sangat baik untuk asupan nutrisi tubuh, tetapi jika terlalu lama disimpan di pantri bisa dikerubungi serangga dan hama. Simpan dan tutup pada wadah yang rapat atau buang jika sudah tidak segar.

- LEMARI

Cuci bersih pakaian sebelum disimpan. Pakaian kotor bisa mendatangkan ngengat dan serangga lain untuk hinggap. Jadi sebelum menggantung pakaian atau jaket di lemari, hendaknya cuci sampai bersih. Meletakkan pakaian di lemari atau laci yang tertutup rapat juga bisa mencegah munculnya hama.

- WADAH SAMPAH

Bersihkan wadah. Pastikan mencuci bersih segala wadah yang terbuat dari bahan plastik, kaca, dan besi. Gosok bersih permukaan wadah dengan sikat dan buat pembersihan setiap sebulan sekali.

Beri tutup setiap wadah sampah. wadah sampah yang ditutup rapat bisa menghindari datangnya serangga dan membuat area sekitarnya terbebas dari bau tidak sedap.

* Baca juga Ajaibnya Buah Strawberry Untuk Kesehatan

Dikutip dari www.properti.liputan6.com


Demikianlah Artikel Cara Ampuh Bikin Rumah Bebas Hama dan Serangga

Sekianlah artikel Cara Ampuh Bikin Rumah Bebas Hama dan Serangga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ampuh Bikin Rumah Bebas Hama dan Serangga dengan alamat link http://produkherbal99.blogspot.com/2017/03/cara-ampuh-bikin-rumah-bebas-hama-dan.html

0 Response to "Cara Ampuh Bikin Rumah Bebas Hama dan Serangga"

Posting Komentar