Manfaat Herbal Untuk Kesehatan

Memberikan informasi tentang dunia herbal, manfaat herbal, obat herbal, khasiat tumbuhan, tanaman obat, tanaman toga, obat penyakit, obat tradisional, resep obat herbal, resep obat kuno, kesehatan.

==========================================
PLASTIK PERTANIAN
Melayani kebutuhan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone : 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Tanaman Hias Walisongo Bagi Kesehatan

Manfaat Tanaman Hias Walisongo Bagi Kesehatan - Hallo sahabat Manfaat Herbal Untuk Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Tanaman Hias Walisongo Bagi Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Tanaman Hias Walisongo Bagi Kesehatan
link : Manfaat Tanaman Hias Walisongo Bagi Kesehatan

Baca juga


Manfaat Tanaman Hias Walisongo Bagi Kesehatan


Tanaman walisongo merupakan tanaman yang termasuk ke dalam tanaman hias. Bentuknya yang sangat indah dengan daun-daun yang rimbun membuat tanaman ini semakin digemari oleh sebagian orang. Tanaman walisongo memiliki nama latin yaitu schefflera actinophylla. Daun walisongo adalah salah satu daun unik karena campuran warna dan coraknya yang berbeda dari jenis daun kebanyakan. Warna daun ini hijau kekuningan dan bentuknya lebar. Dalam satu tangkai tanaman terdapat 5 sampai 6 helai daun. Daun walisongo cukup tebal dengan permukaan daun yang mengkilap.

Kegunaan lain dari tanaman walisongo selain sebagai tanaman hias, berfungsi juga sebagai tanaman penawar atau penetral. Jika ada anggota keluarga Anda yang perokok, ada baiknya menanam tanaman hias walisongo di salah satu sudut rumah, karena disinyalir mampu menetralisir asap rokok. Selain sebagai penetralir asap rokok, daun tanaman ini juga berkhasiat sebagai daun herbal dan sangatlah bagus.
*Baca juga Manfaat Ajaib dari Aroma Minyak Esensial Rosemary yang Mampu Tingkatkan Memory Anak!

Khasiat daun tanaman ini juga ampuh untuk mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh Tidak hanya daunnya, tapi juga kulit batangnya dapat Anda gabungkan untuk mendapatkan khasiat lebih. Batang tanaman walisongo berkhasiat sebagai obat rematik, susah tidur, detoksifikasi darah, sakit tenggorokan, meredakan demam, gatal, eksim, borok kaki, luka bakar, nyeri tulang, pembengkakan, patah tulang, dan luka berdarah.

Agar tidak salah dalam memahami manfaat dan khasiat daun walisongo, kami berikan rincian penjelasan tentang beberapa kegunaan daun ini untuk kesehatan Anda. Berikut ini informasinya:

1. Mengatasi Rematik
Khasiat daun walisongo yang pertama yaitu sebagai daun yang dapat mengatasi penyakit rematik. Daun alami ini mengandung banyak kandungan sehat untuk meredakan sakit dan nyeri yang diakibatkan oleh penyakit rematik.

2. Mengobati Susah Tidur
Khasiat daun walisongo untuk Anda yang sibuk terutama bagi Anda yang kesulitan untuk tidur sangatlah bagus. Daun ini mengandung banyak zat alami yang akan mencegah Anda dari insomnia dan istirahat yang kurang.

3. Melancarkan Aliran Darah
Khasiat daun walisongo yang selajutnya adalah melancarkan aliran darah. Daun ini mengandung cukup banyak manfaat untuk membuat peredaran darah Anda tetap lancar dan mencegah timbulnya penyumbatan.

4. Membersihkan Darah Kotor
Khasiat daun walisongo untuk darah juga digunakan untuk detoksifikasi. Selain membuang racun, dan ini juga ampuh untuk membersihkan darah yang kotor sehingga dapat dengan mudah dikeluarkan dari tubuh.

5. Mengatasi Sakit Tenggorokan
Khasiat daun walisongo untuk tenggorokan Anda dapat diandalkan ketika bagian dari saluran mulut ini sakit. Sakit pada tenggorokan ketika batuk maupun radang dapat dengan mudah disembuhkan dengan daun ini.

*Tertarik atau sedang butuh plastik-plastik pertanian?? langsung saja Hubungi 087702821277 / 081232584950. Untuk info harga lengkapnya bisa klik DISINI

6. Obat Demam
Atasilah demam anak Anda menggunakan daun walisongo. Daun ini cukup ampuh untuk menurunkan suhu tubuh yang panas. Suhu tubuh pun bisa lebih mudah dikontrol agar tidak kembali naik.

7. Mengatasi Gatal Pada Kulit
Rasa gatal di kulit bisa cukup mengganggu, apalagi jika sudah menjadi iritasi dan juga menyebabkan merah di kulit. Jangan ragu untuk menggunaan daun walisongo sebagai bahan alami yang akan menyembuhkan gatal pada kulit Anda.

8. Obat Eksim
Penyakit eksim adalah salah satu penyakit kulit yang bisa Anda obati dengan daun walisongo. Daun ini memiliki fungsi yang baik untuk kesehatan kulit yang salah satunya adalah mengatasi penyakit eksim.

9. Mengobati Borok
Borok yang tidak kunjung sembuh akan merusak jaringan kulit Anda dan membuat kulit Anda iritasi. Untuk itu, Anda perlu mencoba daun walisongo sebagai obatnya. Daun ini berperan penting dalam mempercepat pengeringan borok.

10. Mengatasi Luka Bakar Ringan
Luka bakar ringan di kulit pun dapat Anda obati dengan daun walisongo. Daun unik dengan warna yang menarik ini akan membantu kulit Anda untuk mempercepat proses regenerasi agar luka bakar dapat kering dengan mudah.



Demikianlah Artikel Manfaat Tanaman Hias Walisongo Bagi Kesehatan

Sekianlah artikel Manfaat Tanaman Hias Walisongo Bagi Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Tanaman Hias Walisongo Bagi Kesehatan dengan alamat link http://produkherbal99.blogspot.com/2017/05/manfaat-tanaman-hias-walisongo-bagi.html

0 Response to "Manfaat Tanaman Hias Walisongo Bagi Kesehatan"

Posting Komentar