Manfaat Herbal Untuk Kesehatan

Memberikan informasi tentang dunia herbal, manfaat herbal, obat herbal, khasiat tumbuhan, tanaman obat, tanaman toga, obat penyakit, obat tradisional, resep obat herbal, resep obat kuno, kesehatan.

==========================================
PLASTIK PERTANIAN
Melayani kebutuhan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone : 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Daun Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker & Darah Tinggi

Manfaat Daun Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker & Darah Tinggi - Hallo sahabat Manfaat Herbal Untuk Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Daun Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker & Darah Tinggi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daun Sirsak, Artikel Penyakit Asam Urat, Artikel Penyakit Bronkitis, Artikel Penyakit Hypertensi (Tekanan Darah Tinggi), Artikel Penyakit Kanker, Artikel Penyakit Rematik, Artikel Penyakit Tumor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Daun Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker & Darah Tinggi
link : Manfaat Daun Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker & Darah Tinggi

Baca juga


Manfaat Daun Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker & Darah Tinggi

Kandungan senyawa dalam daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan kemoterapi yang biasa di gunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Tumbuhan sirsak berasal dari Kribia, Amerika Tengah, dan Amerika Selatan. Pemberian nama sirsak yakni diambil dari bahasa Belanda "Zuurzak" yang mempunyai arti "kantung yang asam". Nah dalam daun sirsak tersebut terdapat berbagai senyawa dan vitamin yang sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit.

Beberapa penyakit yang dapat disembuhkan dengan daun sirsak antara lain:
- tumor/kanker
- bronkitis
- tekanan darah tinggi
- diabetes atau kencing manis
- asam urat
- rematik
- ambeien
- bisul

Manfaat & khasiat lain dari daun sirsak:
- mengurangi rasa nyeri
- memperlambat mutasi gen
- menambah nafsu makan
- menurunkan kadar gula darah
- menghambat perkembangan virus
- menghambat pertumbuhan tumor/kanker
- menurunkan tekanan darah bagi penderita hypertensi
- melebarkan pembuluh darah, dll.

Cara Mengkonsumsi Daun Sirsak
Ambil sekitar 10 lembar daun sirsak, tambahkan air sekitar 3 gelas. Rebus daun sirsak sampai air yang tersisa tinggal separohnya. Minum air rebusan tadi 1 gelas, minum secara rutin, tiap hari 2 kali pagi dan sore.



Demikianlah Artikel Manfaat Daun Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker & Darah Tinggi

Sekianlah artikel Manfaat Daun Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker & Darah Tinggi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Daun Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker & Darah Tinggi dengan alamat link http://produkherbal99.blogspot.com/2014/10/manfaat-daun-sirsak-untuk-menyembuhkan.html

0 Response to "Manfaat Daun Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker & Darah Tinggi"

Posting Komentar