Manfaat Herbal Untuk Kesehatan

Memberikan informasi tentang dunia herbal, manfaat herbal, obat herbal, khasiat tumbuhan, tanaman obat, tanaman toga, obat penyakit, obat tradisional, resep obat herbal, resep obat kuno, kesehatan.

==========================================
PLASTIK PERTANIAN
Melayani kebutuhan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone : 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat & Khasiat Air Kelapa Muda (Degan)

Manfaat & Khasiat Air Kelapa Muda (Degan) - Hallo sahabat Manfaat Herbal Untuk Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat & Khasiat Air Kelapa Muda (Degan), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kelapa Muda (Degan), Artikel Klorofil, Artikel Kumis Kucing, Artikel Pegagan, Artikel Penyakit Kepala Pusing, Artikel Sehat Dengan Tanaman Obat, Artikel Tempuyung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat & Khasiat Air Kelapa Muda (Degan)
link : Manfaat & Khasiat Air Kelapa Muda (Degan)

Baca juga


Manfaat & Khasiat Air Kelapa Muda (Degan)

Pohon kelapa adalah pohon yang memiliki 1000 manfaat untuk kesehatan. Dari akar, pohon, dahan hingga daun memiliki manfaat untuk manusia.Pernah ada tamu datang ke gubuk saya. Mereka seorang ibu dan anak laki-lakinya yang usianya kira-kira 25 tahunan. Ibu tersebut menceritakan maksud kedatangannya datang ke gubuk saya.

Ibu tadi mengatakan kalau anaknya sakit lebih dari 1 tahun. Anak laki-laki tersebut 2 tahun yang lalu pernah mengalami kecelakaan. Tulang kakinya ada yang patah, tapi sekarang sudah dioperasi dan dipasang platina. Kakinya sudah bisa di gunakan beraktifitas secara normal. Yang dikeluhkan adalah, anak laki-lakinya sudah hampir 1 tahun merasakan pusing kepalanya. Rasanya kepalanya yang belakang berat (bengel kata orang Jawa), telingan nya selalu berdenging (berbunyi " ngiiing ").

Di kepalanya belakang di atas tengkuk seperti ada gumpalan, berat banget rasanya. Jadi tiap hari kepalanya pusing, telinganya berdenging dan badannya lemas gak punya tenaga. Padahal makan nya banyak, tapi kok badannya tetap lemas, seperti tidak punya tenaga sama sekali. Sudah satu tahun lebih anaknya mengalami masalah seperti itu. Sudah bolak - balik periksa ke rumah sakit , tapi dokter mengatakan kalau tidak ada penyakitnya. Dokter mengatakan kondisi nya baik - baik saja. Berobat ke alternatif juga tidak ada hasilnya. Tetap aja kondisinya, tidak ada perubahan. Jadi anak laki-laki tersebut tiap harinya di rumah saja tanpa melakukan aktifitas apapun, karena tubuhnya lemas tidak bertenaga. Sewaktu belum sakit dulu, dia bekerja sebagai sopir di perusahaan swasta. Tapi sejak mengalami kecelakaan, dia tidak bisa bekerja lagi.Kondisi anak laki-laki tersebut seperti orang sehat, badannya segar, tidak loyo. Sepintas kalau dilihat, anak tersebut sehat.
*Baca Juga Manfaat Daun Puding Hitam (Daun Ungu) Untuk Mengobati Wasir & Sakit Persendian

Setelah ibu tadi selesai menceritakan keadaan anaknya, suami saya minta ijin kebelakang. Tidak lama kemudian suami saya kembali ke ruang tamu untuk menemui tamunya. Suami saya membawa beberapa lembar "daun tempuyung, klorofil, kumis kucing dan pegagan". Suami saya menyuruh anak laki-laki tersebut tiap hari untuk minum air kelapa. Kalau ada air kelapa hijau, kalau tidak ada ya air kelapa apa aja yang penting air kelapa. Tiap hari juga disuruh minum ramuan herbal.

Ramuan Herbal
Bahan:
- 3-5 lembar daun tempuyung
- 3-5 lembar daun klorofil
- segenggam pegagan
- 1/2 genggam kumis kucing
Cara membuatnya:
- semua bahan dicuci bersih, direbus dengan air 3 gelas, disisakan 2 gelas
- saring, tiap hari minumnya maksimal 1 gelas, 1/2 gelas pagi dan 1/2 gelas sore.
*Ingin Dapat Info Terbaru Tentang Dunia Pertanian & Perkebunan? Yuk Gabung DISINI

Tiap hari telinganya ditiupi uapnya nasi yang masih panas. Caranya: daun pisang atau daun nangka dibentuk conthong, lalu nasi yang masih panas di masukkan ke dalamnya, lalu daun yang berbentuk conthong dan diisi nasi panas tersebut ditiupkan ke telinganya kanan dan kiri secara bergantian dan berulang-ulang. Tiap hari telinganya ditiupi uapnya nasi yang masih panas.

Jadi tiap hari minum air kelapa dan minum jamu, juga telinganya kanan dan kiri ditiupi uap nasi yang masih panas. Minum air kelapa berapa gelas juga tidak apa-apa, yang penting tiap hari minum air kelapa walaupun cuma 1 gelas.

Setelah suami saya selesai menjelaskan semuanya, ke 2 tamu tadi pulang. Dua minggu kemudian mereka datang lagi ke rumah saya. Alhamdulillah, katanya pusing di kepalanya sudah berkurang. Tapi telinga nya masih berdenging. Suami saya memberikan kepada mereka daun tempuyung, klorofil, pegagan dan kumis kucing untuk di rebus di rumah nya dan di minum tiap hari.

Tiap 2 minggu sekali mereka datang ke rumah. Sampai kurang lebih 3 bulan lamanya anak laki-laki tersebut melakukan terapi untuk telinganya, minum air kelapa dan minum jamu dari ramuan herbal, Alhamdulillah akhirnya anak laki-laki bisa sehat lagi dan bisa beraktifitas lagi dengan normal.
Sekarang dia sudah bekerja lagi. Sudah tidak merasakan pusing dan telinganya sudah tidak berdenging.

Alhamdulillah, Allah yang menurunkan penyakit Allah juga menurunkan obatnya. Manusia hanya bisa berusaha tapi Allah juga yang menentukan hasilnya. Karena Allah Maha Berkehendak.
Semoga postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua. Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin.


Demikianlah Artikel Manfaat & Khasiat Air Kelapa Muda (Degan)

Sekianlah artikel Manfaat & Khasiat Air Kelapa Muda (Degan) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat & Khasiat Air Kelapa Muda (Degan) dengan alamat link http://produkherbal99.blogspot.com/2015/02/manfaat-khasiat-air-kelapa-muda-degan.html

0 Response to "Manfaat & Khasiat Air Kelapa Muda (Degan)"

Posting Komentar