Manfaat Herbal Untuk Kesehatan

Memberikan informasi tentang dunia herbal, manfaat herbal, obat herbal, khasiat tumbuhan, tanaman obat, tanaman toga, obat penyakit, obat tradisional, resep obat herbal, resep obat kuno, kesehatan.

==========================================
PLASTIK PERTANIAN
Melayani kebutuhan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone : 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Mencegah Stroke, Pentingnya 3,5 Menit Saat Bangun Tengah Malam

Tips Mencegah Stroke, Pentingnya 3,5 Menit Saat Bangun Tengah Malam - Hallo sahabat Manfaat Herbal Untuk Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mencegah Stroke, Pentingnya 3,5 Menit Saat Bangun Tengah Malam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penyakit Stroke, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mencegah Stroke, Pentingnya 3,5 Menit Saat Bangun Tengah Malam
link : Tips Mencegah Stroke, Pentingnya 3,5 Menit Saat Bangun Tengah Malam

Baca juga


Tips Mencegah Stroke, Pentingnya 3,5 Menit Saat Bangun Tengah Malam

Stroke merupakan momok bagi setiap orang, karena dari stoke bisa mengakibatkan orang lumpuh, bahkan bisa mengakibatkan kematian mendadak.

Apa Itu Stroke?
Stroke adalah suatu kejadian rusaknya sebagian dari otak. Terjadi jika pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau jika robek atau bocor.

Stroke, atau cerebrovascular accident (CVA), adalah hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, karena gangguan suplai darah ke otak. Hal ini dapat terjadi karena iskemia (berkurangnya aliran darah) dikarenakan oleh penyumbatan (thrombosis, arterial embolism), atau adanya haemorrhage (pendarahan).
*Baca Juga Manfaat Tanaman Patah Tulang Untuk Mengobati Berbagai Penyakit

Karenanya, daerah yang terkena stroke tidak dapat berfungsi seperti seharusnya. Gejala-gejalanya termasuk: hemiplegia (ketidakmampuan untuk menggerakkan satu atau lebih anggota badan dari salah satu sisi badan, aphasia (ketidakmampuan untuk mengerti atau berbicara), atau tidak mampu untuk melihat salah satu sisi dari luas pandang (visual field).

Stroke memerlukan tindakan darurat medis (medical emergency) pada masa emasnya (golden period) yang maksimum hanya berlangsung beberapa jam saja setelah terjadinya stroke. Hal ini diperlukan untuk mencegah terjadinya kerusakan tetap atau kerusakan yang lebih parah. Dan jika tidak ditangani, bahkan bisa mengakibatkan kematian. Stroke adalah penyebab ketiga terbesar kematian dan yang yang pertama dalam menyebabkan kecacatan pada dewasa di Amerika Serikat dan Eropa.
*Ingin Dapat Info Terbaru Tentang Dunia Pertanian & Perkebunan? Yuk Gabung DISINI

Faktor-faktor yang meningkatkan resiko terjadinya stroke adalah:
- usia, tekanan darah tinggi
- stroke sebelumnya, diabetes
- kolesterol tinggi, merokok
- atrial fibrillation, migraine dengan aura
- thrombophilia (cenderung thrombosis).
Dari semua faktor-faktor tersebut yang paling mudah dikendalikan adalah tekanan darah tinggi dan merokok.

Pentingnya 3,5 Menit Saat Bangun Tengah Malam
Dokter Ahli Syaraf,  para dokter ahli sering berpesan,
"Setiap orang harus memperhatikan 3 x ½ menit."
Kenapa demikian?
* 3 x ½ menit adalah sesuatu yang cuma2, tetapi akan banyak mengurangi angka kematian secara tiba2! Sering kali terjadi seseorang siangnya masih sehat walafiat, tetapi malamnya meninggal. Tidak jarang kita mendengar cerita orang, kemarin saya masih ngobrol dengan dia, kenapa tiba2 dia meninggal?
* Penyebabnya adalah ketika bangun malam untuk ke kamar mandi sering dilakukan secara terlalu cepat. Begitu berdiri, otak kekurangan darah.
* Mengapa perlu "3x ½ Menit"? Karena pola ECG (Electro Cardiogram) seseorang normal pada siang hari, tetapi bangun tengah malam untuk melaksanakan hajat tiba2 gambar ECG itu dapat beda. Karena dengan tiba-tiba bangun, otak akan menjadi anaemic, dan mengalami gagal jantung karena kekurangan darah.

Dianjurkan oleh para ahli untuk menjalankan "3 kali ½ menit", yakni:
1. Bila terbangun, jangan langsung turun dari tempat tidur, tetapi berbaringlah selama ½ mnt.
2. Duduk di tempat tidur selama ½ mnt.
3. Turunkan kaki dan duduk di tepi ranjang selama ½ menit.
Selewat 3 x ½ menit yang dilakukan tanpa harus membayar sesenpun, otak tidak akan anaemic dan jantung tidak akan mengalami kegagalan, mengurangi kemungkinan jatuh dan meninggal ketika bangun tengah malam.
*Baca Juga Tips Dahsyat Alami Meningkatkan Kejantanan Pria, Resep Jitu Bikin Pria Perkasa

Semoga bermanfaat..


Demikianlah Artikel Tips Mencegah Stroke, Pentingnya 3,5 Menit Saat Bangun Tengah Malam

Sekianlah artikel Tips Mencegah Stroke, Pentingnya 3,5 Menit Saat Bangun Tengah Malam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mencegah Stroke, Pentingnya 3,5 Menit Saat Bangun Tengah Malam dengan alamat link http://produkherbal99.blogspot.com/2015/03/tips-mencegah-stroke-pentingnya-35.html

0 Response to "Tips Mencegah Stroke, Pentingnya 3,5 Menit Saat Bangun Tengah Malam"

Posting Komentar