Manfaat Herbal Untuk Kesehatan

Memberikan informasi tentang dunia herbal, manfaat herbal, obat herbal, khasiat tumbuhan, tanaman obat, tanaman toga, obat penyakit, obat tradisional, resep obat herbal, resep obat kuno, kesehatan.

==========================================
PLASTIK PERTANIAN
Melayani kebutuhan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone : 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ramuan Herbal Untuk Mengobati Paru-Paru (TBC/Tuberculosa)

Ramuan Herbal Untuk Mengobati Paru-Paru (TBC/Tuberculosa) - Hallo sahabat Manfaat Herbal Untuk Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramuan Herbal Untuk Mengobati Paru-Paru (TBC/Tuberculosa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ciplukan, Artikel Penyakit Paru-Paru (TBC), Artikel Sehat Dengan Tanaman Obat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramuan Herbal Untuk Mengobati Paru-Paru (TBC/Tuberculosa)
link : Ramuan Herbal Untuk Mengobati Paru-Paru (TBC/Tuberculosa)

Baca juga


Ramuan Herbal Untuk Mengobati Paru-Paru (TBC/Tuberculosa)

Apa Itu Penyakit Paru-Paru/TBC (Tuberculosa)?
TBC atau tuberculosis adalah penyakit yang ditimbulkan karena adanya infeksi akut atau kronis yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberkulosis. Tuberkulosis menyebabkan reaksi jaringan yang aneh di dalam paru-paru, yang meliputi penyerbuan daerah terinfeksi oleh makrofag dan pembentukan dinding di sekitar lesi oleh jaringan fibrosa yang membentuk apa yang disebut tuberkel. Proses pembentukan dinding ini membantu membatasi penyebaran bakteri tuberkulosis kemudian di dalam paru-paru. Penyakit paru paru (flek paru-paru) merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan selain itu penyakit paru paru (flek paru-paru) dapat menular.



Cara penularan TBC umumnya melalui udara apabila si penderita bersin, batuk atau bebrbicara, bakteri Turberkolosis akan keluar ke udara dan terhisap oleh orang yang berada di samping si penderita. Apabila seseorang yang menghirup bakteri ini mereka besar kemungkinan terifeksi penyakit paru paru (flek paru-paru)/TBC.

Penyakit TBC banyak menyerang orang yang memiliki kekebalan tubuh yang lemah, Orang-orang lanjut usia yang pada masa kanak-kanaknya pernah terserang tuberkulosis. Anak anak juga rentan menderita penyakit paru-paru (TBC). Mungkin karena sulit terdeteksi kasus penyakit paru paru (TBC) pada anak seringkali tidak diperhatikan. Anak penderita penyakit paru paru (TBC) yang datang kerumah sakit umumnya sudah mengalami penyakit paru paru (TBC) yang berat, yang sudah meluas menyerang ke selaput otak (meningitis).

Apa Gejala Penyakit Paru-Paru?
Gejala utamanya batuk yang tidak henti selama kurang lebih 3 minggu, mengalami nafsu makan yang kurang, dan berapt badan semakin menyusut menjadikan tubuh kurus. Gejala yang timbul dari penyakit paru-paru/TBC antara lain:
- badan gemetar dan menggigil yang disertai dengan demam
- sesak napas dan nyeri dada
- badan terasa sakit, sakit kepala
- batuk berdahak yang semakin memburuk.
Dari beberapa orang yang rentan terkena penyakit paru paru antara lain perokok, konsumsi alkohol, penderita penyakit diabetes, penderita penyakit jantung, bekerja dalam lingkungan yang terpapar polusi, dan penurunan kekebalan tubuh seperti penderita HIV AIDS.

Ramuan Herbal Untuk Mengobati Sakit Paru-Paru
RESEP 1
Bahan:
- akar, daun, bunga, buah dan batang ciplukan
Cara Membuat:
- rebus semua bahan tadi dengan air secukupnya, sisakan air hingga tersisa 1/2 nya
- minum air rebusan tadi 3x sehari @ 1 gelas.

RESEP 2
Bahan:
- kulit manggis & daun sirsak
Cara membuat:
- siapkan kulit manggis yang masih segar atau yang sudah kering, cuci sampai bersih
- ambil beberapa lembar daun sirsak yang masih segar atau yang sudah kering, cuci sampai bersih
- rebus semua bahan tadi dengan air secukupnya sampai air yang tersisa tinggal setengahnya
- saring dan minum dalam keadaan hangat 2-3 kali sehari @ 1 gelas.

RESEP 3
Bahan:
- daun waru
Cara Membuat:
- siapkan satu genggam daun waru yang sudah dibersihkan
- rebus daun waru dengan air secukupnya sampai air yang tersisa tinggal 1/2 nya
- minum air rebusan tadi 3x sehari @ 1 gelas, bisa ditambahkan madu atau gula aren

RESEP 4
Bahan:
- 5 kuntum bunga wijayakusuma
- 15 gram gula aren
Cara Membuatnya:
- rebus bunga wijayakusuma tadi dengan air secukupnya sampai tersisa air 1/2 nya
- tambahkan gula aren
- saring dan minum air rebusan tadi 3x sehari @ 1 gelas

*** Dirangkum dari berbagai sumber


Demikianlah Artikel Ramuan Herbal Untuk Mengobati Paru-Paru (TBC/Tuberculosa)

Sekianlah artikel Ramuan Herbal Untuk Mengobati Paru-Paru (TBC/Tuberculosa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramuan Herbal Untuk Mengobati Paru-Paru (TBC/Tuberculosa) dengan alamat link http://produkherbal99.blogspot.com/2014/11/ramuan-herbal-untuk-mengobati-paru-paru.html

0 Response to "Ramuan Herbal Untuk Mengobati Paru-Paru (TBC/Tuberculosa)"

Posting Komentar