Manfaat Herbal Untuk Kesehatan

Memberikan informasi tentang dunia herbal, manfaat herbal, obat herbal, khasiat tumbuhan, tanaman obat, tanaman toga, obat penyakit, obat tradisional, resep obat herbal, resep obat kuno, kesehatan.

==========================================
PLASTIK PERTANIAN
Melayani kebutuhan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone : 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kista

Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kista - Hallo sahabat Manfaat Herbal Untuk Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kista, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Benalu Teh, Artikel Mahkota Dewa, Artikel Penyakit Kanker, Artikel Penyakit Kista, Artikel Penyakit Tumor, Artikel Sambiloto, Artikel Sehat Dengan Tanaman Obat, Artikel Temu Mangga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kista
link : Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kista

Baca juga


Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kista

Apa Itu Kista?
Perlu diketahui, perempuan mempunyai sepasang ovarium berupa kelenjar berbentuk biji buah kenari yang terletak di kanan dan kiri uterus (rahim), di bawah tuba uterina dan terikat di sebelah belakang oleh ligamentum latum uteri. Sepasang ovarium tersebut menghasilkan 300.000 sel telur. Sel telur yang dikelilingi oleh lapisan sel epiteloid granulosa disebut folikel. Dari hasil penelitian diketahui ada dua hormon yang penting untuk fungsi penuh ovarium yaitu FSH (Follicle-Stimulating Hormone) dan LH (Luteinizing Hormone).

Yang dimaksud kista adalah kantung yang berisi cairan. Kista ovarium (atau kista indung telur) berarti kantung berisi cairan, normalnya berukuran kecil, yang terletak di indung telur (ovarium).  Kista indung telur dapat terbentuk kapan saja, pada masa pubertas sampai menopause, juga selama masa kehamilan.

Suatu tumor jinak dapat mengenai indung telur, berupa kantong yang berisi cairan berwarna coklat yang biasa disebut dengan kista indung telur. Kista indung telur biasanya tidak bersifat kanker. Bila kista tersebut masih kecil, biasanya tidak menimbulkan gejala apa-apa. Namun diperlukan penelitian lebih lanjut untuk meyakinkan bahwa hal itu bukan kanker. Kista yang besar atau kista yang berjumlah banyak dapat menyebabkan perut wanita membuncit. Selain itu, hal itu juga dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada panggul, sakit pinggang dan rasa sakit saat berhubungan seksual.
*Baca Juga 7 Manfaat Kencur Untuk Kesehatan

Faktor Penyebab Kista Indung Telur/Kista Ovarium
Kista ovarium disebabkan oleh gangguan (pembentukan) hormon pada hipotalamus, hipofisis, dan ovarium.
Secara umum kista indung telur disebabkan oleh gangguan pembentukan hormon pada hipotalamus, hipofise dan indung telur itu sendiri. Kista indung telur dapat terbentuk kapan saja, antara masa pubertas sampai menopause, bahkan selama masa kehamilan.
*Ingin Dapat Info Terbaru Tentang Dunia Pertanian & Perkebunan? Yuk Gabung DISINI

Ramuan Herbal, Resep Tradisional Untuk Mengobati Kista

-Resep 1
Bahan:
- 30 gr daun mahkota dewa
- 50 gr temu mangga
- 5 gr daging buah mahkota dewa

Cara membuat:
- semua bahan direbus dengan 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas
- saring, diminum 2x sehari @ 1 gelas.

-Resep 2
Bahan:
- 60 gr benalu teh
- 30 gr rumput mutiara
Cara membuat:
- setelah dicuci semua bahan, rebus dengan 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas air
- saring, diminum 2x sehari @ 1 gelas.

-Resep 3
Bahan:
- 1 genggam benalu teh
- 11 lembar daun sambiloto segar
- 1 biji jadam arab sebesar kelereng kecil
- 3 jari temu putih dikupas, diiris tipis-tipis
Cara membuat:
- rebus bersama  bahan lainnya dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas air
- saring, minum 3x sehari setelah makan @ 1/2 gelas

-Resep 4
Bahan:
- 30 gr daun dewa segar
- 30 gr temu putih diiris tipis-tipis
- 11 gr sambiloto
Cara membuat:
- Cuci bersih semua bahan, rebus semua bahan dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar separuhnya
- minum ramuan 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.

*Baca Juga Manfaat & Khasiat Tumbuhan Binahong Untuk Kesehatan

*** Dirangkum dari berbagai sumber


Demikianlah Artikel Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kista

Sekianlah artikel Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kista kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kista dengan alamat link http://produkherbal99.blogspot.com/2014/11/ramuan-herbal-untuk-mengobati-penyakit.html

0 Response to "Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kista"

Posting Komentar