Manfaat Herbal Untuk Kesehatan

Memberikan informasi tentang dunia herbal, manfaat herbal, obat herbal, khasiat tumbuhan, tanaman obat, tanaman toga, obat penyakit, obat tradisional, resep obat herbal, resep obat kuno, kesehatan.

==========================================
PLASTIK PERTANIAN
Melayani kebutuhan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone : 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ramuan Herbal Untuk Mengobati Radang Prostat

Ramuan Herbal Untuk Mengobati Radang Prostat - Hallo sahabat Manfaat Herbal Untuk Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramuan Herbal Untuk Mengobati Radang Prostat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alang-Alang, Artikel Daun Sirih Merah, Artikel Kumis Kucing, Artikel Penyakit Gangguan Prostat, Artikel Sambiloto, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramuan Herbal Untuk Mengobati Radang Prostat
link : Ramuan Herbal Untuk Mengobati Radang Prostat

Baca juga


Ramuan Herbal Untuk Mengobati Radang Prostat

Apa Itu Prostat?
Prostat adalah salah satu organ reproduksi pada pria yang berbentuk kelenjar seperti kacang kenari , prostat terletak di bawah kandung kemih dan disekeliling uretra (pangkal kandung kemih). Organ prostat ini berfungsi menghasilkan suatu cairan yang membentuk 30% volume air mani. Selain itu prostat juga mensekresikan cairan seng, yang menurut para ilmuwan dapat mencegah infeksi organ kelamin.

Radang Prostat 
Mengingat sangat pentingnya organ prostat ini maka kesehatan dan kebersihannya sangatlah harus diperhatikan, terutama dari berbagai penyakit yang dapat menyerang organ prostat ini. Salah satu penyakit yang sering menyerang organ prostat adalah radang prostat. Penyakit radang prostat atau didunia medis dikenal dengan prostatitis merupakan suatu penyakit yang berbentuk peradangan pada kelenjar prostat pria. Radang prostat ini beda dengan kanker prostat karena untuk penyakit radang prostat, hanya akan terjadi peradangan saja. Tapi pada kanker prostat, sudah tumbuh atau muncul tumor.
*Baca Juga Khasiat Mujarab Daun dan Buah Belimbing Wuluh Untuk Kesehatan

Jika peradangan prostat disebabkan oleh bakteri, penyakitnya disebut prostatitis bakterial yang biasanya akut atau kronis. Ini biasanya dikaitkan dengan infeksi saluran kemih. Akan tetapi dalam lebih banyak kasus, penyebab peradangan ini tidak terdeteksi sehingga penyakitnya disebut prostatitis nonbakterial.

Apa Gejala Radang Prostat?
Pada beberapa kasus penyakit radang prostat ini, belum diketahui secara pasti apa penyebabnya. Namun ada beberapa gejala yang dapat anda ketahui dari radang prostat tersebut yaitu:
- demam sampai menggigil
- nyeri di bagian selangkangan
- nyeri disepanjang penis dan anus
- Sering berkemih/kencing
- kencing bercabang
- impotensi, ejakulasi dini
- pembengkakan dan rasa sakit pada perut bagian bawah.
*Ingin Dapat Info Terbaru Tentang Dunia Pertanian & Perkebunan? Yuk Gabung DISINI

Ramuan Herbal Untuk Menyembuhkan Radang Prostat
Upaya medis untuk mengatasi penyakit radang prostat adalah dengan cara operasi atau kemoterapi. Selain dengan pengobatan medis, tidak ada salahnya mencoba alternatif lain, misalnya pengobatan herbal. Kelebihan pengobatan herbal antara lain tidak ada efek samping dan biayanya murah.
Ramuan herbal untuk mengatasi gangguan prostat (radang prostat) antara lain:

-Resep 1
Bahan:
- 10-15 gram sambiloto
- 60 gram akar alang-alang
Cara membuat:
- rebus semua bahan dengan 2 gelas air, biarkan sampai tersisa 1 gelas (separohnya)
- Saring, minum 2x sehari, masing-masing 1/2 gelas.

-Resep 2
Bahan:
- 5 jari akar pohon enau
- 5 jengkal akar alang alang
- 1 genggam daun kumis kucing
- 1 sendok makan serbuk adas dan
- 1 jari pulosari
Cara membuat:
- akar alang alang, akar enau dicuci bersih dan dipotong potong kecil
- kemudian direbus bersama sama bahan yang lain dengan lima gelas air, biarkan hingga tersisa tiga gelas.
- minum air rebusan tersebut 3x sehari dalam dengan dosis setengah gelas sekali minum.

-Resep 3
Bahan: daun sirih merah
Cara membuat:
- ambil beberapa lembar daun sirih merah, direbus dengan air secukupnya sampai tersisa setengahnya
- saring, minum air rebusan tadi 2x sehari @ 1 gelas.

*Baca Juga Manfaat Buah dan Daun Kersen Bagi Kesehatan


Demikianlah Artikel Ramuan Herbal Untuk Mengobati Radang Prostat

Sekianlah artikel Ramuan Herbal Untuk Mengobati Radang Prostat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramuan Herbal Untuk Mengobati Radang Prostat dengan alamat link http://produkherbal99.blogspot.com/2014/11/ramuan-herbal-untuk-mengobati-radang.html

0 Response to "Ramuan Herbal Untuk Mengobati Radang Prostat"

Posting Komentar