Manfaat Herbal Untuk Kesehatan

Memberikan informasi tentang dunia herbal, manfaat herbal, obat herbal, khasiat tumbuhan, tanaman obat, tanaman toga, obat penyakit, obat tradisional, resep obat herbal, resep obat kuno, kesehatan.

==========================================
PLASTIK PERTANIAN
Melayani kebutuhan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone : 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tanaman Yang Bisa Digunakan Sebagai Obat Menurunkan Berat Badan

Tanaman Yang Bisa Digunakan Sebagai Obat Menurunkan Berat Badan - Hallo sahabat Manfaat Herbal Untuk Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanaman Yang Bisa Digunakan Sebagai Obat Menurunkan Berat Badan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Melangsingkan Badan, Artikel Sehat Dengan Tanaman Obat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanaman Yang Bisa Digunakan Sebagai Obat Menurunkan Berat Badan
link : Tanaman Yang Bisa Digunakan Sebagai Obat Menurunkan Berat Badan

Baca juga


Tanaman Yang Bisa Digunakan Sebagai Obat Menurunkan Berat Badan

Banyak sekali tanaman yang bisa digunakan sebagai obat untuk menurunkan berat badan, antara lain:
1. Buah Delima
Buah delima berkhasiat membantu mengurangi penyerapan sari-sari makanan yang terjadi dalam tubuh.

2. Teh Hijau (Green tea)
Berkhasiat untuk melangsingkan tubuh, karena sifatnya sebagai pembakar lemak.
Teh hijau mengandung anti oksidan yang sangat tinggi, sehingga membantu meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh.
Caranya: seduh teh hijau dengan air panas, lalu dinginkan. Sebaik nya diminum sebelum menyantap makanan. Teh hijau membantu menahan asupan lemak. Bisa juga di minum sebelum berolah raga, karena akan membantu membongkar lemak di bawah kulit lebih cepat.
Catatan: Jangan minum teh saat perut dalam keadaan kosong , sebab dapat meningkatkan produksi asam pada lambung. Jangan minum teh hijau di campur gula, karena zat-zat yang di kandung nya menjadi berkurang.

3. Asam Jawa
Berkhasiat untuk peluruhan lemak melalui peningkatan metabolisme dalam tubuh. Sehingga terjadi proses pembakaran timbunan lemak.
Karena memiliki kemampuan untuk mendegradasi lemak, sehingga mempunya khasiat sebagai obat pelangsing alami.
Daun asam jawa dapat digunakan sebagai obat penurun kadar kolesterol tinggi.

4. Kayu Manis
Membantu menstabilkan kadar gula dalam darah, membuat perut terasa kenyang lebih lama dan mempercepat metabolisme tubuh.
Caranya: tambahkan bubuk kayu manis pada makanan, seperti roti, gandum dll.

5. Jahe
Rempah yang memberikan rasa hangat ini merupakan pembersih tubuh dari dalam. Jahe juga membantu menyingkirkan makanan yang menumpuk di saluran pencernaan, mencegah penumpukan lemak dan kenaikan berat badan.

6. Kunyit
Memiliki beberapa zat yang bisa menurunkan berat badan. Kunyit juga membantu mengurangi pembentukan jaringan lemak, sehingga lemak pada tubuh menurun dan kenaikan berat badan bisa dicegah.

7. Cabai Merah
Mengandung zat capsaicin yang membantu membakar lemak dan menahan keinginan makan yang berlebihan. Cabai merah efektif menurunkan berat badan karena meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga bisa membakar lebih banyak kalori.

8. Ginseng
Selain meningkatkan stamina, ginseng juga membantu meningkatkan energi dan mempercepat metabilisme tubuh.

9. Lada Hitam.
Mengandung zat piperine yang membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Lada hitam juga bisa membantu kinerja sistem pencernaan lebih baik untuk membakar lemak lebih cepat.

10. Manggis
Mampu menahan nafsu makan yang berlebihan dan mencegah produksi serta penyimpanan lemak. Manfaatnya lebih maksimal jika dimakan atau di gunakan dalam bentuk segar dari pada yang sudah jadi olahan.

11. Kembang Sepatu
Bunga ini akan zat-zat yang bisa mencegah obesitas.

Manusia hanya bisa berusaha, untuk hasil akhirnya kita pasrah kan pada Allah. Hanya Allah Maha Penentu segalanya.

Semoga postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua. Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin.
(Penulis: Erna Wati https://www.facebook.com/profile.php?id=522483098 )




Demikianlah Artikel Tanaman Yang Bisa Digunakan Sebagai Obat Menurunkan Berat Badan

Sekianlah artikel Tanaman Yang Bisa Digunakan Sebagai Obat Menurunkan Berat Badan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanaman Yang Bisa Digunakan Sebagai Obat Menurunkan Berat Badan dengan alamat link http://produkherbal99.blogspot.com/2014/11/tanaman-yang-bisa-digunakan-sebagai_25.html

0 Response to "Tanaman Yang Bisa Digunakan Sebagai Obat Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar