Manfaat Herbal Untuk Kesehatan

Memberikan informasi tentang dunia herbal, manfaat herbal, obat herbal, khasiat tumbuhan, tanaman obat, tanaman toga, obat penyakit, obat tradisional, resep obat herbal, resep obat kuno, kesehatan.

==========================================
PLASTIK PERTANIAN
Melayani kebutuhan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone : 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Daun Dewa Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Manfaat Daun Dewa Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit - Hallo sahabat Manfaat Herbal Untuk Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Daun Dewa Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daun Dewa, Artikel Sehat Dengan Tanaman Obat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Daun Dewa Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit
link : Manfaat Daun Dewa Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Baca juga


Manfaat Daun Dewa Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Daun dewa (Gynura segetum (Lour.) Merr). adalah tanaman obat yang biasa di jumpai di pekarangan rumah sebagai tanaman obat karena mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan manusia. Bagian tanaman yang bisa digunakan sebagai obat adalah seluruh tanaman, dari akar hingga daun.

Daun dewa bisa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit, seperti: luka memar atau terkena pukulan, pendarahan, batuk berdahak, muntah darah, mimisan, infeksi tenggorokan, tidak datang haid, digigit binatang berbisa, pembekuan darah, patah tulang, pendarahan setelah melahirkan, menurunkan panas, anti nyeri, menurunkan kolesterol jahat, mengatasi gangguan ginjal, mengobati tumor dan kanker.

Daun dewa berkhasiat antikoagulan, yaitu dapat mencairkan gumpalan darah, merangsang sirkulasi dan menghentikan pendarahan. Daun dewa digunakan sebagai obat tradisional untuk anti inflamasi, anti radang, rematik dan penyakit yang di sebabkan oleh virus.

Umbi daun dewa berkhasiat mengobati patah tulang, pembekuan darah, bengkak, menghentikan pendarahan pasca melahirkan.

1. Digigit ular, serangga dan binatang berbisa.
Caranya: umbi dilumatkan lalu di tempelkan pada tubuh yang terkena gigitan binatang.

2. Mengobati kutil.
Caranya: 5 lembar daun dewa di haluskan. Lumurkan pada tempat tumbuhnya kutil, kemudian dibalut. Lepaskan keesokan harinya dan diganti dengan ramuan yang baru. Lakukan berulang kali sampai kutil terlepas.

3. Tidak datang haid.
Bagi para wanita yang mengalami tidak datang haid atau terlambat haid, bisa mengobatinya dengan daun dewa.
Caranya: 7 - 15 lembar daun dewa direbus dengan air 4 gelas, sisakan 3 gelas. Minum 3x sehari. Minumnya satu gelas dan ditambah madu murni 2 - 3 sendok makan.

4. Pendarahan pada wanita, pembengkakan payudara, batuk dan muntah darah.
Caranya: 1 batang daun dewa (akar, batang, daun), direbus dengan air 4 gelas, sisakan 3 gelas. Minum 3x sehari.

5. Kejang pada anak.
Caranya: 1 batang daun dewa ditumbuk lalu diperas. Airnya dicampur dengan 2 sendok madu murni. Minumkan pada anak.

6. Luka memar atau terkena pukulan.
Caranya: umbi dan daun dewa 20 gram, daun jarak segar 10 lembar, dihaluskan. Setelah halus ditempelkan pada daerah yang sakit.


7. Masuk angin.
Caranya: 5 - 10 gram umbi segar direbus dengan air 3 gelas, sisakan 2 gelas. Minum 2x sehari.     Tambahkan 2 - 3 sendok makan madu murni ke dalam 1 gelas air rebusan umbi daun dewa.

8. Tumor dan kanker.
Caranya: 7 - 15 lembar daun dewa segar direbus dengan air 3 gelas, sisakan 2 gelas. Minum 2x sehari. Lakukan tiap hari.

9. Untuk menurunkan darah tinggi.
Caranya: 7 lembar daun dewa direbus dengan air 3 gelas, sisakan 2 gelas. Minum 2x sehari. Bisa juga dimakan untuk lalapan.

10. Untuk menghilangkan flek hitam pada wajah.
Flek hitam pada wajah bisa dihilangkan dengan daun dewa.
Caranya: ambil daun dewa yang ada getahnya , lalu oleskan pada wajah yang ada flek hitamnya.

Untuk hasil yang maksimal, pengobatan dengan menggunakan ramuan herbal harus dilakukan secara konsisten, karena sifat pengobatan herbal tidak secepat obat kimia.

Manusia hanya bisa berencana, tapi Allah yang menentukan segalanya. Hanya Allah yang bisa menyembuhkan suatu penyakit.

Semoga postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua. Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin.

Penulis: Erna Wati https://www.facebook.com/profile.php?id=522483098


Demikianlah Artikel Manfaat Daun Dewa Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Sekianlah artikel Manfaat Daun Dewa Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Daun Dewa Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit dengan alamat link http://produkherbal99.blogspot.com/2014/11/manfaat-daun-dewa-untuk-menyembuhkan.html

0 Response to "Manfaat Daun Dewa Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit"

Posting Komentar