Manfaat Herbal Untuk Kesehatan

Memberikan informasi tentang dunia herbal, manfaat herbal, obat herbal, khasiat tumbuhan, tanaman obat, tanaman toga, obat penyakit, obat tradisional, resep obat herbal, resep obat kuno, kesehatan.

==========================================
PLASTIK PERTANIAN
Melayani kebutuhan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone : 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Obat Batuk Kering Tradisional yang Terbukti Berkhasiat

Obat Batuk Kering Tradisional yang Terbukti Berkhasiat - Hallo sahabat Manfaat Herbal Untuk Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Obat Batuk Kering Tradisional yang Terbukti Berkhasiat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penyakit Batuk, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Obat Batuk Kering Tradisional yang Terbukti Berkhasiat
link : Obat Batuk Kering Tradisional yang Terbukti Berkhasiat

Baca juga


Obat Batuk Kering Tradisional yang Terbukti Berkhasiat


Menderita batuk kering tentunya sangat mengganggu aktifitas Anda. Selain itu apabila menderita batuk secara terus-menerus mampu menurunkan nafsu makan, sulit tidur/istirahat, dan dapat mengakibatkan timbulnya muntah. Oleh karena itu, apabila menderita batuk kering maka Anda harus bergegas untuk mengatasinya. Alam telah banyak menyediakan obat yang dapat kita mengonsumsi dengan biaya yang murah bahkan secara gratis atau bebrapa sekedar. Obat batuk yang alami biasanya relatif aman untuk kesehatan karena tidak mengakibatkan efek samping. Berbagai pilihan obat batuk kering tradisional yang ampuh dan aman salah satunya sebagai berikut:

# Jangan lewatkan: Manfaat Daun Puding Hitam (Daun Ungu) Untuk Mengobati Wasir & Sakit Persendian

- Jahe Merah
Jahe merah merupakan jenis tanaman herbal yang dikenal lama sebagai obat batuk kering tradisional yang ampuh. Aroma wangi dan segarnya dan rasanya yang agak pedas semriwing mampu melegakan pernafasan. Jahe merah memiliki khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan kuman penyakit penyebab batuk.

# Pingin dapat info terbaru tentang dunia Pertanian & Perkebunan? Yuk gabung DISINI.

Untuk membuat ramuan jahe merah ini caranya sangat mudah. Siapkan dua ruas jahe merah, basuh sampai bersih, selanjutnya sedikit digepuk agar aromanya keluar. Lalu rebus di dalam panci dengan sekitar dua gelas air hingga mendidih. Setelah airnya dan tempatkan dalam sebuah gelas. Lalu campurkan sedikit gula atau madu sebagai pemanis, dan minumlah saat hangat.

- Kunyit
Kunyit merupakan salah satu bumbu dapur yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan termasuk sebagai obat batuk kering tradisional. Kunyit memiliki kandungan zat antibiotik alami sehingga efektif untuk mengobati batuk. Cara membuat ramuan dari kunyit ini yaitu siapkan kunyit secukupnya lalu kupas dan bersihkan kulitnya. Kunyit lalu diparut selanjutnya peras untuk diambil airnya dan campurkan pada segelas air panas. Tambahkan madu secukupnya, dan minumlah secara teratur.

- Daun Saga dan Daun Asam
Daun saga merupakan sejenis tanaman herbal yang juga ampuh untuk menangani batuk kering. Cara membuat obat batuk kering tradisional dari daun saga ini yaitu siapkan satu genggam daun saga beserta tangkainya ditambah dengan satu genggam daun asam. Rebus kedua bahan tersebut pada panci berisi 3 gelas air. Rebus ramuan tersebut sampai tersisa separuhnya. Kemudian saring untuk diambil airnya dan minumlah saat hangat. Minum ramuan ini dua kali dalam sehari maka batuk kering akan segera sembuh.
# Baca juga 


Demikianlah Artikel Obat Batuk Kering Tradisional yang Terbukti Berkhasiat

Sekianlah artikel Obat Batuk Kering Tradisional yang Terbukti Berkhasiat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Obat Batuk Kering Tradisional yang Terbukti Berkhasiat dengan alamat link http://produkherbal99.blogspot.com/2016/12/obat-batuk-kering-tradisional-yang.html

0 Response to "Obat Batuk Kering Tradisional yang Terbukti Berkhasiat"

Posting Komentar