Manfaat Herbal Untuk Kesehatan

Memberikan informasi tentang dunia herbal, manfaat herbal, obat herbal, khasiat tumbuhan, tanaman obat, tanaman toga, obat penyakit, obat tradisional, resep obat herbal, resep obat kuno, kesehatan.

==========================================
PLASTIK PERTANIAN
Melayani kebutuhan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone : 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah 5 Bahan Alami yang Ampuh Usir Kapalan

Inilah 5 Bahan Alami yang Ampuh Usir Kapalan - Hallo sahabat Manfaat Herbal Untuk Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 5 Bahan Alami yang Ampuh Usir Kapalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 5 Bahan Alami yang Ampuh Usir Kapalan
link : Inilah 5 Bahan Alami yang Ampuh Usir Kapalan

Baca juga


Inilah 5 Bahan Alami yang Ampuh Usir Kapalan


Anda pernah mengalami kapalan?? Sebagian besar orang pasti pernah mengalami seperti ini. Kulit kaki adalah bagian kulit yang paling mudah untuk mengalami kapalan. Sebab kulit kaki harus menahan tekanan tubuh dan bergesekan dengan alas kaki atau lantai setiap hari. Umumnya kapalan akan tumbuh di telapak kaki. Tak jarang kapalan juga bisa muncul di jari-jari kaki terutama saat kamu mengenakan alas kaki yang ukurannya tidak tepat.

Kapalan bisa menjadi hal yang memalukan. Berikut adalah cara menghilangkan kapalan secara alami seperti yang dilansir dari boldsky.com :
*Baca juga 20 Khasiat Teh Ashitaba yang Menakjubkan!


- Minyak Kastor
Rendam kaki ke dalam minyak kastor selama beberapa menit setiap hari. Cara ini dijamin ampuh untuk melunakkan bagian kulit yang mengeras.


- Cuka
Cuka juga bisa kamu manfaatkan untuk menghilangkan kapalan. Hal ini terjadi karena cuka bersifat asam. Selain itu cuka pun bermanfaat untuk menghilangkan bau kaki karena sifat antibakteri di dalamnya.



- Baking Soda
Baking soda acap kali digunakan untuk merawat kaki karena sifat exfoliating yang kuat di dalamnya. Kamu bisa merendam kakimu ke dalam campuran air hangat dan baking soda. Kemudian gosok dengan batu apung untuk mengikis kulit yang kapalan.

- Air Lemon
Air perasan jeruk lemon sangat efektif dalam menghilangkan kapalan. Campur air lemon, 1 sendok teh baking soda, dan sedikit air. Kemudian oleskan di kaki yang kapalan lalu bungkus dengan kain. Biarkan semalaman lalu cuci dengan air hangat di pagi hari.
*Jangan lewatkan Hasil Penelitihan Ini Mengejutkan! Racun Laba-laba Mampu Lindungi Otak Pasca Stroke!



- Bawang Putih
Bawang putih juga bisa kamu manfaatkan untuk menghilangkan kulit. Caranya adalah gosok kulit yang kapalan dengan potongan bawang putih.





Jadi, kamu merasa terganggu karena kaki yang kapalan? Coba deh kamu bisa memanfaatkan bahan alami di atas untuk menghilangkannya. Selamat mencoba semoga bermanfaat ^_^




Demikianlah Artikel Inilah 5 Bahan Alami yang Ampuh Usir Kapalan

Sekianlah artikel Inilah 5 Bahan Alami yang Ampuh Usir Kapalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 5 Bahan Alami yang Ampuh Usir Kapalan dengan alamat link http://produkherbal99.blogspot.com/2017/04/inilah-5-bahan-alami-yang-ampuh-usir.html

0 Response to "Inilah 5 Bahan Alami yang Ampuh Usir Kapalan"

Posting Komentar