Manfaat Herbal Untuk Kesehatan

Memberikan informasi tentang dunia herbal, manfaat herbal, obat herbal, khasiat tumbuhan, tanaman obat, tanaman toga, obat penyakit, obat tradisional, resep obat herbal, resep obat kuno, kesehatan.

==========================================
PLASTIK PERTANIAN
Melayani kebutuhan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone : 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

20 Khasiat Teh Ashitaba yang Menakjubkan!

20 Khasiat Teh Ashitaba yang Menakjubkan! - Hallo sahabat Manfaat Herbal Untuk Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 20 Khasiat Teh Ashitaba yang Menakjubkan!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 20 Khasiat Teh Ashitaba yang Menakjubkan!
link : 20 Khasiat Teh Ashitaba yang Menakjubkan!

Baca juga


20 Khasiat Teh Ashitaba yang Menakjubkan!

Seledri Jepang lebih dikenalnya atau ada yang menyebutnya Teh Ashitaba kini mulai menarik minat pecinta minuman herbal. Banyak yang mengatakan teh ashitaba memiliki manfaat yang lebih besar dibandingkan dengan mengkonsumsi minuman teh hijau. Angelica keiskei koidzumi termasuk nama ilmiah dari ashitaba. Tanaman ini dapat tumbuh hingga tingginya 50 – 120 cm. Tanaman ini termasuk tumbuhan endemik di daerah Hachijō-jima, Jepang namun dibudidayakan juga pada daerah tertentu.

Tanaman Ashibata mudah untuk dibudidayakan dan termasuk tumbuhan yang memiliki kecepatan tumbuh yang tinggi. Tidak heran banyak yang menanam tanaman ini di pot atau halaman belakangnya. Meskipun demikian, tidak semua tempat dapat membudidayakannya. Penduduk Jepang banyak menggunakan daun, bunga atau akarnya untuk racikan makanan seperti soba, tempura, atau dibuat olahan minuman seperti es krim dan teh.

Jangan lewatkan artikel menarik berikut Simak Tuntas! 10 Tanaman Mujarab Biasa Untuk Ramuan Obat

Ashibata memiliki kandungan sitotoksik, antidiabetik, antioksidan, anti peradangan, anti-hipersensitif, dan antbakteri. Ashitaba juga memiliki energi menjadi obat saraf dan dapat digunakan untuk mengobati kanker, menopause dan kondisi lainnya. Beberapa bahan herbal lain yang mengandung anti bakteri dan anti peradangan dapat dibaca dalam


Ada 20 khasiat teh ashitaba yang berguna bagi tubuh, yaitu:


(1). Meninggikan sistem imun tubuh.
Teh ashibata memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Oleh karena itu, teh ashibata dapat dikonsumsi setiap hari untuk meninggikan daya tahan tubuh.

(2). Chalcone atau getah ashitaba memiliki peran sebagai agen detoksifikasi racun yang ada di darah.

(3). Teh ashitaba dapat menjaga tekanan darah dengan 2 mekanisme yaitu chalcone sebagai antideuretik untuk menurunkan tekanan darah dan kandungan kalium yang dapat meninggikan tekanan darah.

(4). Teh ashibata memiliki kandungan saponin yang dapat mengecek kadar gula darah, sehingga secara tidak langsung dapat mencegah penyakit diabetes. Bahan herbal lain yang dapat mencegah penyakit diabetes. (baca juga : manfaat gula aren untuk diabetes – manfaat sirsak untuk diabetes).

(5). Menjaga keseimbangan pH tubuh

(6). Sebagai agen antibakterial

(7). Membantu mencegah kanker dengan, kandungan antioksidan dengan xanthoangelol yang dapat memerangi radikal bebas, penyebab utama kanker. Bahan lain yang banyak mengandung antioksidan.

(8). Kandungan chalcone dapat meninggikan metabolisme tubuh, dengan demikian banyak membantu membakar kandungan lemak di tubuh.

(9). Kandungan teh ashibata dapat digunakan untuk menjaga berat badan, berat badan berlebih dapat diturunkan karena pembakaran energi lebih cepat terjadi. Sekaligus menjaga terjadinya weight loss.

(10). Berperan sebagai agen anti peradangan

(11). Membantu meredakan nyeri haid

(12). Meredakan nyeri otot dan nyeri sendi

(13). Membantu meredakan sakit perut

(14). Meninggikan kadar kolesterol baik dan menurunkan kolesterol buruk

(15). Mencegah anemia

(16). Membantu meredakan sembelit

(17). Kandungan teh ashibata dapat meninggikan produksi sel saraf sehingga dapat membantu meninggikan daya ingat. Ini juga dapat digunakan untuk mencegah penyakit yang berhubungan dengan daya ingat seperti Alzheimer, demensia dan parkinson.

*Baca juga Seribu Manfaat Daun Beluntas Untuk Kesehatan

(18). Kandungan teh ashibata dapat meninggikan konsentrasi sehingga sangat baik dikonsumsi saat pagi hari

(19). Memiliki banyak kandungan antioksidan yang dapat mencegah terjadinya penuaan dini

(20). Teh ashibata juga mempercepat penyembuhan luka



Demikianlah Artikel 20 Khasiat Teh Ashitaba yang Menakjubkan!

Sekianlah artikel 20 Khasiat Teh Ashitaba yang Menakjubkan! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 20 Khasiat Teh Ashitaba yang Menakjubkan! dengan alamat link http://produkherbal99.blogspot.com/2017/04/20-khasiat-teh-ashitaba-yang-menakjubkan.html

0 Response to "20 Khasiat Teh Ashitaba yang Menakjubkan!"

Posting Komentar