Manfaat Herbal Untuk Kesehatan

Memberikan informasi tentang dunia herbal, manfaat herbal, obat herbal, khasiat tumbuhan, tanaman obat, tanaman toga, obat penyakit, obat tradisional, resep obat herbal, resep obat kuno, kesehatan.

==========================================
PLASTIK PERTANIAN
Melayani kebutuhan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone : 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Simak Tuntas! 10 Tanaman Mujarab Biasa Untuk Ramuan Obat

Simak Tuntas! 10 Tanaman Mujarab Biasa Untuk Ramuan Obat - Hallo sahabat Manfaat Herbal Untuk Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Simak Tuntas! 10 Tanaman Mujarab Biasa Untuk Ramuan Obat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Simak Tuntas! 10 Tanaman Mujarab Biasa Untuk Ramuan Obat
link : Simak Tuntas! 10 Tanaman Mujarab Biasa Untuk Ramuan Obat

Baca juga


Simak Tuntas! 10 Tanaman Mujarab Biasa Untuk Ramuan Obat

Sebagian besar masyarakat dunia sudah mengetahui bahwa Indonesia termasuk salah satu negara yang kaya akan berbagai jenis tanaman yang berkhasiat sebagai obat. Ya, ada lebih dari 940 jenis tanamanyang bisa dimanfaatkan sebagai campuran obat mujarab untuk menyembuhkan berbagai penyakit.
Tidak hanya sebuah omong kosong belaka, tapi berbagai jenis tanaman yang ada di Indonesia telah diakui oleh masyarakat dunia sangat berkhasiat untuk pengobatan berbagai penyakit yang di derita oleh manusia. Dan berikut ini adalah 10 diantara tanaman yang bisa dimanfaatkan sebagai campuran obat :


1. Daun Bayam Duri
Berkhasiat untuk mengobati disentri, mengatasi keputihan, mengatasi sakit tenggorokan, mengatasi radang saluran pernapasan, mengobati sakit gigi, mengobati TBC kelenjar, dan mengobati kencing nanah.

2. Kembang Telang
Berkhasiat untuk mengobati gangguan penglihatan, mengobati sakit telinga, mengobati bisul (abses), untuk mencuci darah, mengobati bronchitis, bahan pewarna makanan alami, detoksifikasi, mengatasi gangguan seksual pada wanita, mengobati batuk, mengobati infeksi tenggorokan, mengurangi stres, dan menambah kekuatan otak.

*Jangan lewatkan artikel menarik berikut Hasil Penelitihan Ini Mengejutkan! Racun Laba-laba Mampu Lindungi Otak Pasca Stroke!

3. Daun Ciplukan
Berkhasiat untuk mengobati flu, radang tenggorokan, pertusis (batuk rejan), mengobati gondongan, obat untuk bisulan, mempercepat pengeringan borok, mengobati kencing manis, mengurangi penyakit paru-paru basah, mengurangi resiko terjadinya epilepsi, dan meredakan gangguan kelenjar getah bening.

4. Daun Cincau
Berkhasiat untuk mengobatis sakit perut, hipertensi, menurunkan demam, mengendurkan otot, mengobati tumor ganas, mengobati kanker ginjal, mengobati vertigo, kolesterol, dan maag kronis.

5. Daun Jinten
Berkhasiat untuk menurunkan demam, asma, batuk, sakit kepala, rematik, ayan, perut kembung, memperbanyak asi, aphrodisiac, batuk, sariawan perut, dan sakit kepala.

6. Daun Katuk
Berkhasiat untuk mencegah osteoporosis, melancarkan ASI ibu yang tengah menyusui, mencegah penyakit mata, baik untuk kesehatan pria, pengangkut lemak, menyehatkan gusi, pemacu imunitas dan ketahanan tubuh.

7. Daun Lidah Buaya
Berkhasiat untuk alkalisasi tubuh, sistem imun tubuh, mengeluarkan racun dalam tubuh, mengurangi berat badan, sumber asam amino, melawan peradangan, membantu system pencernaan, sumber vitamin dan mineral, membantu penderita diabetes, dan meningkatkan pertumbuhan rambut.


8. Daun Encok
Berkhasiat untuk obat saluran kencing, infeksi saluran kencing, batu empedu, batu ginjal, kencing berdarah, radang prostat, influenza, demam, batuk rejan, radang saluran pernapasan, mimisan, batuk berdarah, cacingan, dan nyeri lambung.

9. Daun Sambiloto
Berkhasiat untuk mengobati tifoid, mengobati disentri basiler, mengobati diare, mengobati radang saluran pernapasan, radang paru, disentri, influenza, sakit kepala, demam, dan mengobati TB paru.

*Baca juga "Ceri" Kecil Buahnya Besar Manfaatnya

10. Daun Saga Telik
Berkhasiat untuk mengobati jantung berdebar dan keringat dingin, mengobati tekanan darah tinggi, mengobati batuk kering, amandel, radang mata, sariawan, penyehat rambut, batuk berdahak pada anak, dan serak atau radang tenggorokan.

Itulah daftar 10 tanaman yang bisa dimanfaatkan sebagai campuran obat. Tentunya bukan cuma sekali duakali, tapi 10 tanaman obat tersebut memang sudah dipakai oleh masyarakat Indonesia sejak dulu kala, sehingga sudah dapat dipastikan bahwa khasiatnya tidak dapat diragukan lagi.


Demikianlah Artikel Simak Tuntas! 10 Tanaman Mujarab Biasa Untuk Ramuan Obat

Sekianlah artikel Simak Tuntas! 10 Tanaman Mujarab Biasa Untuk Ramuan Obat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Simak Tuntas! 10 Tanaman Mujarab Biasa Untuk Ramuan Obat dengan alamat link http://produkherbal99.blogspot.com/2017/04/simak-tuntas-10-tanaman-mujarab-biasa.html

0 Response to "Simak Tuntas! 10 Tanaman Mujarab Biasa Untuk Ramuan Obat"

Posting Komentar