Manfaat Herbal Untuk Kesehatan

Memberikan informasi tentang dunia herbal, manfaat herbal, obat herbal, khasiat tumbuhan, tanaman obat, tanaman toga, obat penyakit, obat tradisional, resep obat herbal, resep obat kuno, kesehatan.

==========================================
PLASTIK PERTANIAN
Melayani kebutuhan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone : 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Keajaiban Buah Kelapa Selain Hilangkan Dahaga!!

Inilah Keajaiban Buah Kelapa Selain Hilangkan Dahaga!! - Hallo sahabat Manfaat Herbal Untuk Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Keajaiban Buah Kelapa Selain Hilangkan Dahaga!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Keajaiban Buah Kelapa Selain Hilangkan Dahaga!!
link : Inilah Keajaiban Buah Kelapa Selain Hilangkan Dahaga!!

Baca juga


Inilah Keajaiban Buah Kelapa Selain Hilangkan Dahaga!!



Jika Anda mencari makanan dan minuman lezat serta tinggi nutrisi, tak perlu Anda mengabaikan kelapa muda. Sebagai negara tropis, Indonesia punya banyak persediaan kelapa muda yang bisa dimanfaatkan dengan cara diminum langsung.

Ternyata, tak hanya jadi minuman yang menyegarkan, masih banyak khasiat kelapa muda yang bisa kita rasakan, apalagi sebagai takjil berbuka puasa. Tapi selain melegakan dahaga, ini beberapa khsiat lainnya minum kelapa muda.

1. Khasiat Untuk Kulit

Mengurangi Selulit : Minyak kelapa bisa menghaluskan kulit, bahkan menyamarkan selulit. Josh Axe, MD, menyarankan untuk mencampur 1 sdm minyak kelapa dengan minyak anggur dan memijatnya ke kulit.
Mengurangi keriput : Kulit ingin awet muda dan bebas keriput? Minyak kelapa punya nutrisi yang diperlukan dilembabkan dan menjaga kolagen kulit.

*Baca juga Manfaat Tanaman Zaitun Bagi Kesehatan

2. Manfaat Untuk Kesehatan

Melancarkan pencernaan : Kelapa muda punya sifat antibakteri, antijamur dan antimikroba yang membantu mengendalikan parasit. Kelapa muda juga membantu penyerapan sari makanan lebih efektif.

Menghilangkan dehidrasi : Secara umum, kelapa muda mampu mengembalikan tubuh dehidrasi dengan memenuhi elektrolit tubuh yang hilang selama puasa sehingga tubuh terasa segar.

Mengendalikan kadar gula darah: Karena mengandung gula alami, air dan daging kelapa muda sangat baik memenuhi energi tubuh namun tidak menaikkan kadar gula darah. Air kelapa muda justru menjaga kadar gula darah stabil saat buka puasa.

Menurunkan kolesterol dan menjaga keseimbangan hormon: Menurut Harvard Medical School publication, minyak kelapa mengandung lemak sehat yang justru menjaga kolesterol tubuh, bahkan menurunkannya. Kelapa muda juga sangat baik menjaga keseimbangan hormon tubuh.

Jadi, tak pernah salah jika Anda sering mengkonsumsi es kelapa muda sebagai menu takjil berbuka puasa. Bukan hanya segar, tapi juga menyehatkan.



Demikianlah Artikel Inilah Keajaiban Buah Kelapa Selain Hilangkan Dahaga!!

Sekianlah artikel Inilah Keajaiban Buah Kelapa Selain Hilangkan Dahaga!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Keajaiban Buah Kelapa Selain Hilangkan Dahaga!! dengan alamat link http://produkherbal99.blogspot.com/2017/06/inilah-keajaiban-buah-kelapa-selain.html

0 Response to "Inilah Keajaiban Buah Kelapa Selain Hilangkan Dahaga!!"

Posting Komentar